Kanye West Akan Ceraikan Bianca Censori, Pernikahan di Ambang Kehancuran

Selasa, 08 Oktober 2024 - 14:40 WIB
loading...
Kanye West Akan Ceraikan...
Kanye West dikabarkan akan menceraikan Bianca Censori setelah kurang dari dua tahun menikah. Pasangan yang menikah 2022 tersebut telah mengalami masa sulit. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kanye West dikabarkan akan menceraikan Bianca Censori setelah kurang dari dua tahun menikah. Pasangan yang menikah secara resmi pada bulan Desember 2022 tersebut telah mengalami masa sulit.

Dilansir dari Page Six, Selasa (8/10/2024), TMZ melaporkan Kanye West telah memberi tahu orang terdekatnya bahwa ia dan Bianca Censori telah berpisah sejak beberapa minggu yang lalu.

Setelah menceraikan Censori, West berencana untuk meninggalkan Hollywood dan tinggal di Tokyo. Perpisahan ini kabarnya membuat sang arsitek untuk pulang ke negara asalnya, Australia, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa, pernikahan West dan Censori tidak bisa diperbaiki. Sumber lainnya menyatakan tidak melihat masa depan dari pernikahan mereka.



Kanye West Akan Ceraikan Bianca Censori, Pernikahan di Ambang Kehancuran

Foto/Getty Images

Sayangnya, juru bicara pasangan itu, Milo Yiannopoulos, menolak untuk berkomentar. Di sisi lain, mantan suami Kim Kardashian itu terlihat sendirian beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir.

Ia terlihat mampir di sebuah restoran Jamaika di ibu kota Jepang minggu lalu. Pendiri Yeezy tersebut dikabarkan sangat menyukai makanan tersebut, sehingga ia mengunjungi restoran itu dua kali dalam satu hari. Bahkan ia menandatangani salah satu dindingnya.

Rapper 47 tahun tersebut juga menikmati acara Pro Wrestling Noah di Tokyo pada 30 September 2024. Terakhir kali ia dan Censori difoto bersama di depan umum adalah satu setengah minggu sebelumnya.

Pada 19 September 2024, paparazzi memergoki pasangan itu mendatangi sebuah supermarket di Tokyo dengan dua dari empat anak West bersama istri pertamanya, Kim Kardashian. Keesokan harinya, mereka pergi berbelanja di ibu kota yang sama.



Pada kesempatan tersebut, Censori mengenakan pakaian yang tidak terlalu ketat, yang diduga dipaksa sang suami untuk mengenakannya. Musim gugur lalu, dilaporkan bahwa orang-orang terdekat perempuan 29 tahun itu menyatakan kekhawatiran atas gaya hidupnya yang kontroversial dengan pemenang Grammy tersebut, yang dicap suka mengontrol.

Di sisi lain, West diam-diam menikah dengan Censori tepat satu bulan setelah perceraiannya dengan Kardashian. Semenjak itu, pasangan ini menjadi berita utama karena pilihan busana mereka yang menarik perhatian dan penampilan mesranya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)